Molen Targetkan Tahun 2019 Pangkalpinang Jadi Kota Layak Anak

Seremonial
Maulan Aklil Walikota Pangkalpinang

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang -Dalam rangka menjadikan kota Pangkalpinang sebagai kota layak anak (KLA) tahun 2019. Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil melakukan pemaparan verifikasi kota Pangkalpinang menjadi kota layak anak di depan tim evaluasi KLA pusat. Selasa,(7/5)

Keseriusan pemerintah kota Pangkalpinang dalam rangka menjadikan kota layak anak, yang sampai saat ini belum tercapai, tapi pemerintah kota Pangkalpinang akan terus berusaha untuk mencapai KLA di kota Pangkalpinang.

“Kami yakin kota Pangkalpinang akan menjadi kota layak anak, karena saat ini kota Pangkalpinang sudah berbeda dengan tahun yang lalu,” sebut Walikota PangkalpinangĀ  Maulan Aklil.

Tidak hanya itu pemerintah kota Pangkalpinang akan terus berusaha untuk menjadikan kota Pangkalpinang sebagai kota layak anak, karena saat ini kota Pangkalpinang sudah ditetapkan sebagai kota Beribu Senyuman sebelah icon baru dikota Pangkalpinang.

“Kami terus berusaha untuk menjadi kota Pangkalpinang tahun 2019 ini akan mencapai target kota layak anak,” tegas Maulan Aklil didepan perserta dan tim penilai yang hadir diruang pertemuan OR Pemkot Pangkalpinang.

 

Berdasarkan hasil survey dilapangan dan data yang masuk ke Kementerian perlindungan anak dan pemberdayaan perempuan Republik Indonesia. Kota Pangkalpinang sudah layak untuk dijadikan kota layak anak walaupun masih ada kekurangan data yang dibisa dipenuhi atau diperbaiki.

“Kami yakin kota Pangkalpinang akan menjadi kota layak anak tidak pratama dengan nilai yang kita miliki saat ini,”pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.