Mahasiswa Bentrok Dengan Petugas Keamanan di Depan Kantor DPRD Babel

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Aksi Mahasiswa Bangka Belitung di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berakhir bentrok dengan petugas dari kepolisian dan Satpol PP, Jumat(3/5).

Aksi mahasiswa Babel yang diikuti sekitar puluhan orang tersebut dihadang oleh petugas keamanan dari kepolisian dan Satpol PP karena mahasiswa ingin masuk kedalam gedung DPRD Babel hingga terjadi bentrok tersebut.

Tidak hanya itu saja tampak jelas bagaimana mahasiswa yang berdemo di DPRD Babel dipukul pakai pentungan petugas dan diinjak injak oleh petugas keamanan yang sudah berjaga jaga didepan rumah rakyat tersebut.

Salah satu mahasiswa yang  ditemui di lokasi mengatakan jika kedatangan mereka ke DPRD sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian. sesuai aturan yang berlaku.

BACA JUGA :  Terus Continue, 11.343 Masyarakat Belinyu Tervaksin Dalam Serbuan LANAL Babel

“Kami datang dengan damai, tapi kenapa kami diperlakukan seperti binatang,” sebutnya.

Tidak hanya itu saja menurutnya didepan mata dia melihat langsung bagaimana sadisnya perlakuan petugas keamanan kepada kawan kawan mahasiswa bahkan leher mereka di cekek dan ditendang dari belakang.

“Kami ini Mahasiswa, bukan penjahat. Kami minta kawan kawan kami yang tertangkap harus dilepaskan, jika tidak kami akan melakukan aksi lebih besar lagi,” ancamnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.