Hindari Rambu Lalin Kerucut, CRV Tabrak Sepeda Motor,Ini Daftar Nama Korban

Lokal

 

 

Oleh : Rudy

FORUMKEADILANBABEL.COM, KELAPA,– Kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Bangka Barat kembali terjadi meski tak merenggut korban jiwa.
Selasa, (30/4/2019), bertempat di Jalan Raya Kelapa, Muntok, tepatnya di depan TK Fitria Witail Desa Dendang Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, sebuah mobil CRV warna silver menyeruduk sepeda motor Yamaha Nmax sekitar pukul 08.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu Toni, menjelaskan, tabrakan itu bermula saat mobil CRV warna Silver BN 1999 LD hilang kendali lalu menghantam sepeda motor Yamaha NMAX warna biru tanpa plat. Sesaat sebelum kejadian, Mobil CRV dari arah Muntok menuju Kelapa sementara sepeda motor melaju dari arah Kelapa menuju Muntok. Tiba-tiba di depan TK Fitria Witail Desa Dendang mobil mengelak dan menghindari rambu rambu kerucut yg ada di tengah jalan dan langsung menabrak motor yg datang dari arah berlawanan tersebut.

“Tidak ada korban yang meninggal dunia, tetapi salah satu korban mendapatkan perawatan intensif dan di larikan ke rumah sakit Bakti Timah Pangkal Pinang,” ujar kasat.

 

 

Berikut identitas 4 korban insiden tabrakan tersebut.
1. Mira (31), Ibu rumah tangga, Desa Air Lintang KecamatanTempilang. Kondisi tidak sadar, cidera di kepala dan patah jari sebelah kiri dirujuk ke RSBT Pangkal pinang.

2.Andi (35) buruh harian , Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang. Kondisi: luka lecet di kaki kanan

3.Marsanda (9), pelajar, Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang. Kondisi:luka lecet di pipi kanan dan lutut kanan

4. Afong (43), pengemudi mobil. Pekerjaan tani, desa Pelangas Kecamatan Simpangteritip.

Atas insiden lakalantas yang terjadi, satlantas Polres Babar mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil CRV warna silver dengan nomor polisi BN 1999 LD serta sepeda motor Yamaha Nmax warna biru tanpa.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.