Serah Terima Kembali KKN STIE PERTIBA, Wabup Harapkan Ada Ikatan Emosional

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, S.I.P., menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada 75 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STIE angkatan 26 yang telah melakukan studinya sejak tanggal 08 Maret lalu di Kecamatan Mendo Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, S.I.P., dalam sambutannya sesaat sebelum prosesi serah terima kembali mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STIE angkatan 26 pada Jum’at (26/04/19) di OR Setara.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka mengucapkan terimakasih dari  program yang telah dikembangkan melalui tema Pemberdayaan UMKM dengan konsep OVOP Menuju Ekonomi Desa Berdikari, semoga kedepan sinergi dan kerjasama kita telah dapat terus terjalin,”ungkap Wabup.

Lebih lanjut Wabup berharap agar lokus yang dijadikan tempat studi bagi mahasiswa dapat lebih berkembang melalui gagasan-gagasan yang dihasilkan oleh tim KKN.

“Semoga lokus yang dijadikan tempat KKN dapat mengambil manfaat dari momentum kegiatan ini,”harap Wabup.

Tak lupa juga pada kesempatan yang sama Wabup mengucapkan terimakasih kepada semua Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Mendo Barat beserta semua elemen yang terlibat dalam mendukung suksesnya kegiatan.

“Terimkasih kepada para Kades di Kecamatan Mendo Barat sehingga tema yang diusung dapat berjalan dengan baik,”pungkas Wabup.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan kerja Pemerintah Daerag (Pemda) Kabupaten Bangka dan ketua Ketua STIE Pertiba, Wargianto, S.E., M.M., beserta pendamping mahasiswa. (PB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.