Pemkot Pangkalpinang adopsi masukan mahasiswa STIK atasi kemacetan

Advetorial

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil memberikan sambutannya dalam acara paparan hasil kegiatan Kermadianmas mahasiswa STIK di ruang OR kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (26/4)

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang  –  Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Jumat, mengatakan akan mengadopsi beberapa masukan yang disampaikan salah satu perwakilan dari mahasiswa STIK dalam mengatasi kemacetan di sekitar  Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang  di antaranya, memberlakukan arus lalu lintas satu arah, menata pedagang kaki lima dan membangun tempat parkir baru di lokasi lapangan tenis.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada mereka yang telah bekerja beberapa hari ini untuk mencari solusi mengatasi permasalahan kemacetan di ATM dan ini akan kami adopsi,” kata Walikota yang biasa disapa Molen saat memberikan sambutannya dalam acara paparan hasil kegiatan Kermadianmas mahasiswa STIK Pangkalpinang, Jum’at (26/4) .

Selain itu, pihaknya perlahan-lahan akan melakukan penataan pedagang di Alun-Alun Taman Merdeka serta akan merelokasi lapangan tenis yang ada saat ini untuk dibangun tempat parkir.

“Ini berproses, jadi ada yang bisa kami lakukan sekarang dan ada yang kami lakukan dalam jangka panjang. Untuk jangka pendek ini kami akan mencoba memberlakukan arus lalu lintas satu arah seperti masukan yang disampaikan tadi,” ujarnya. (Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.