Molen Berikan Apresiasi Sebesar-besarnya Kepada KPU, Bawaslu dan PPK Dalam Pelaksanaan Pilpres dan Pileg Pada Pemilu 2019

Advetorial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil memberikan apresiasi atas kerja KPU, Bawaslu dan PPK dalam melaksanakan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

“Ini pejuang-pejuang Pemilu. Ini yang harus kita hargai, saya selaku Wali Kota Pangkalpinang memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya dan mengucapkan terima kasih kepada para pejuang Pilpres dan Pileg ini,” ujar Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil kepada sejumlah awak media, Jum’at (26/4).

Menurut Molen (sapaan Maulan Aklil) semua petugas sudah menjalankan amanahnya dan dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menghargai jasa mereka.

“Mereka ini yang harus kita apresiasi tidak usah memikirkan hal-hal yang negatif kepada mereka, baik sifat iri dan dengki maupun segala macamnya,” ujarnya.

Molen juga menegaskan jika saat ini petugas Pemilu yang harus diperhatikan.
“Ini sebetulnya yang harus nya kita pikirkan, tanpa mereka ini hasil akhirnya tidak seperti yang kita harapkan,” tutup Molen. (Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.