Sekda Pangkalpinang Sebut ASN Harus Tunjukkan Dirinya Mampu Membantu Pemkot Pangkalpinang Dalam Peranan Publik Memajukan Pembangunan

Advetorial
Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam ketika memimpin apel pagi di depan kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (22/4).

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Aparatur sipil negara (ASN) perempuan harus kuat dan tangguh dalam melaksanakan tugasnya untuk membantu pembangunan di kota Pangkalpinang. Demikian yang disampaikan Sekretaris (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam saat memimpin apel pagi di halaman kantor Walikota Pangkalpinang.

“ASN perempuan di Kota Pangkalpinang sudah banyak memiliki peran-peran yang memajukan pembangunan di Kota Pangkalpinang, tetapi tidak bisa menutup mata masih ada yang membatasi dirinya sebagai seorang perempuan untuk tidak bisa bermitra sejajar dengan kaum laki-laki,” kata Radmida Dawam, Senin (22.

Menurutnya kaum perempuan yang bermain dalam bidang publik harus punya kemampuan yang sama dengan laki-laki dan bisa lebih dari itu kalau jika mau dihargai.

“Bukan hanya sekedar saja, jadi kita sebagai ASN harus tunjukkan bahwa kita mampu membantu Pemerintah Kota Pangkalpinang berperan dalam peranan publik memajukan pembangunan khususnya di Kota pangkalpinang,” katanya.

Radmida mengakui ASN perempuan mempunyai peran ganda cukup berat, selain bekerja sebagai wanita karir juga tugasnya sebagai ibu rumah tangga yang memang harus ikhlas melaksanakan tugas-tugasnya tanpa di gaji.

Ia mengajak ASN perempuan di Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk bisa menjadi pengagas, penginspirator untuk kemajuan kota itu.

“Kita bantu Pemkot Pangkalpinang ini, kita bantu wali kota untuk menyelesaikan tugas-tugas beliau sehari-hari dengan rasa ikhlas dan saya yakin baik ASN perempuan atau ASN laki-laki apabila niat nya dalam bertugas dengan niat yang baik semua keinginanya akan di kabulkan oleh Allah Swt,” tutupnya. (Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!