Rekapitulasi Surat Suara PPK Muntok Dijaga Ketat Polisi dan TNI

Lokal

 

Proses rekapitulasi suara suara Pemilu 2019 di PPK Kec. Muntok

FORUMKEADILANBABEL.COM, MUNTOK, — Polisi bersama TNI di Kabupaten Bangka Barat mengawal ketat proses rekapitulasi surat suara Pemilu 2019 di PPK Kecamatan Muntok. Para anggota terlihat melakukan pengawalan dan siaga 24 jam, Senin, (22/4/2019).

Tak hanya di Muntok, penjagaan juga dilakukan diseluruh PPK semua kecamatan, dijaga ketat oleh anggota TNI Kodim 0431 dan Polres Bangka Barat. Pengamanan ini sudah berlangsung hampir 4 hari.

 

Polisi sendiri melakukan patroli dalam kesiapsiagaan selama 24 jam tersebut. Dalam patroli ini Kabag Ops memantau semua PPK di seluruh kecamatan, mulai dari Muntok, Jebus, Kelapa Tempilang, Simpangteritip dan Parittiga.

“Tugas kami belum selesai. Sekarang masih proses rekapitulasi di tingkat PPK, nantinya rekan-rekan yang PAM TPS harus melaksanakan tugas hingga pergeseran dari PPK hingga ke KPU. Petugas harus siaga 24 jam di PPK jangan sampai lengah,” ujar Kabag Ops Kompol Febriandi Haloho, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, ” kepada wartawan, Senin, (22/4/2019). (Rudy)

BACA JUGA :  Terus Continue, 11.343 Masyarakat Belinyu Tervaksin Dalam Serbuan LANAL Babel

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.