Hotel A Tiga Toboali, Hunian Terjangkau Dengan Fasilitas Yang Lengkap

Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Toboali – Hunian terjangkau dengan fasilitas yang lengkap merupakan impian para konsumen.

Untuk menikmati hunian dengan fasilitas lengkap tersebut, Hotel A Tiga yang terletak di jalan Kolong 2(Dua) Toboali dan berada tidak jauh dari gedung pemerintah seperti pukesmas kantor KPU , Smansa (Sekolah Menengah Negeri Satu ) merupakan jawabannya.

Pasalnya, selain terletak di tengah kota, hotel A Tiga juga menyediakan sarana aula yang lengkap dengan ruangan ber AC, dengan sound sistem, infocus yang sangat cocok untuk acara pertemuan pada rapat rapat penting.

 

Manager Hotel A Tiga, Suriyanto yang lebih akrab dipanggil Haji Anto saat ditemui awak media ini mengatakan, jika pihaknya menyediakan sebanyak 24 kamar yang kesemuanya memiliki AC (Air Condisioner) dan pihak hotel A Tiga juga menyediakan sarana parkir yang luas , aula pertemuan yang bisa menampung 50 orang lengkap dengan meja dan kursi dan juga selebihnya masih memuat 70 orang tanpa meja.

“Kamipun setiap hari selalu memberikan pengarahan kepada pegawai kami untuk selalu menjaga kebersihan, kerapihan dan bila ada ruangan yang kurang dingin kami selalu melakukan penambahan fereon dan servis AC secara berkala,” ucapnya seraya sesekali menebar senyuman kepada para tamu hotel, Senin (23/4).

Lebih lanjut juga disampaikan Suryanto jika tarif yang diberlakukan terbilang cukup terjangkau.

” Untuk aula pertemuan hanya dikenakan tarif RP.1.750.000 (satu juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) per hari dan untuk tarif per kamar hanya Rp. 250.000.(dua ratus lima puluh ribu rupiah) per hari,” pungkasnya.

(Baim)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.