Danlanal Babel Pimpin Pelaksanaan Apel Khusus

oleh

 

Danlanal Babel, Letkol laut (P) M. Taufik Pimpin Apel Khusus, Senin (22/4)

Forumkeadilanbabel.com, Belinyu – Berdasarkan Surat Telegram Kasal No. 500/SOPS/0419 TWU.0420.0900 Lanal Babel melaksanakan Apel Khusus. Dalam apel khusus ini Danlanal Babel, Letkol Laut (P) Mohamad Taufik, M.MDS selaku Irup membacakan amanat Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji,SE.,MM.,.

Dalam amanatnya Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji,SE.,MM., menyampaikan perlu kita ketahui bersama bahwa dalam rangka Pengamanan pemilu 2019 TNI Angkatan Laut bersama komponen Bangsa lainnya mengerahkan kekuatan yang cukup besar baik berupa Prajurit maupun Alutsista yang tergelar di seluruh wilayah Indonesia dengan profesionalisme dan semangat pengabdian yang tinggi, dilandasi Sumpah Prajurit dan Sapta Marga TNI Angkatan Laut dapat mengemban tugas secara proporsional dan profesional begitu juga dalam menjaga netralitas para prajurit TNI Angkatan Laut telah dapat membuktikan sikap untuk tidak berpihak pada salah satu golongan atau calon.

BACA JUGA :  Pemkab Basel akan Hadirkan Tiga Artis dari Ibukota dalam Peringatan HUT Bangka Selatan ke 21

Pada kesempatan yang sangat baik ini selalu Pimpinan TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji,SE.,MM mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para prajurit yang telah terlibat dalam menjamin keamanan selama pelaksanaan Pilpres dan Pileg. Seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil TNI Angkatan Laut agar memberikan pemahaman kepada keluarga masing-masing dalam bermedia sosial dengan tidak membuat pernyataan dan atau memberikan komentar-komentar kepada siapapun yang dapat menimbulkan kegaduhan. Apel khusus diselenggarakan di Mako Lanal Babel Jl. Tanjung Gudang Belinyu Kab. Bangka.@tni_angkatan_laut, @komando_armada_satu, @lantamal_3

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.