Molen Meriahkan Turnamen Golf Danlanal Cup 2019 Pangkalpinang

Advetorial
Turnamen Golf Danlanal Cup 2019 di lapangan Bukit Intan Golf Course Pangkalpinang, Sabtu (20/4).

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil  turut serta memeriahkan turnamen Golf Danlanal Cup 2019 yang digelar di Lapangan Bukit Intan Golf Course Pangkalpinang, Sabtu (20/4).

“Hari ini saya ikut berpartisipasi dalam giat undangan Danlanal Babel. Turnamen ini diikuti puluhan peserta dari berbagai instansi baik TNI/Polri, pemerintahan dan masyarakat umum,” ujarnya , Sabtu (20/4).

Selain berolahraga kata Molen panggilan walikota Pangkalpinang, ajang tersebut juga memiliki manfaat lain seperti mendapat kenalan baru para golfer di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Untuk kedepan kami akan terus berkoordinasi, baik dari Danlanal maupun Danlanud. Ajang seperti ini akan kami meriahkan lebih besar lagi dan ini tentunya akan lebih memperkenalkan Bangka Belitung ke tingkat nasional maupun internasional khususnya di olahraga golf,” imbuhnya..

Menurutnya selain ajang ini, Pemkot Pangkalpinang juga sudah berkoordinasi dengan komunitas sepak bola yakni Persipas yang sebelumnya sudah lama vakum dan ini akan dihidupkan kembali, agar olahraga di Pangkalpinang semakin menggeliat.

“Dari pada kita melakukan hal-hal yang negatif, mendingan kita lakukan hal-hal yang positif seperti berolahraga. Kedepan ajang-ajang olahraga akan terus kami tingkatkan,” tutupnya. (Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.