Wakil Walikota Pangkalpinang M Sopian Nyoblos di TPS 22 Bukit Merapen

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian berserta keluarga hari ini, Rabu (17/4) melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 22 Kelurahan Bukit Merapen Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang. Wakil Walikota Pangkalpinang ini berserta istri dan anaknya datang ke TPS sekitar jam 8:30 dan langsung mendaftarkan diri sebagai perserta pemilihan umum tahun 2019.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Pangkalpinang meminta kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang untuk menggunakan hak pilihnya.

“Hari ini saya sudah menggunakan hak konstitusional sebagai warga negara Indonesia dengan melakukan pencoblosan Presiden dan Wakil Presiden berserta lembaga lainnya,” kata M. Sopian.

M. Sopian juga berharap target kota Pangkalpinang 60% masyarakat akan menggunakan hak pilihnya karena ini peserta demokrasi lima tahunan. Jadi jangan sampai tidak memilih.

BACA JUGA :  Nyanyikan Lagu Bento , PJ Gubernur Safrizal Giring Ribuan Penonton Melompat dan Bersenandung di Acara Puncak Basel Bekecak

“Ayo masyarakat jangan lupa menggunakan hak pilihnya, jangan sampai golput,” pungkasnya.(Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.