Wabup Bangka Menyuarakan Hak Pilihnya di Riding Panjang Belinyu

oleh

Forumkeadilanbabel.cim, Belinyu – Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.I.P., menyalurkan hak politiknya di TPS 03 Desa Riding Panjang, Belinyu.

Bertempat di Balai Dusun Riding Panjang, TPS yang didatangi Wakil Bupati bersama Istri hanya berjarak beberap puluh meter saja dari kediaman pribadinya di Desa Riding Panjang, Jalan Raya Sungailiat – Belinyu.

Dengan menggunakan pakaian santai kemeja putih dan celana coklat muda, Wakil Bupati bersama istri menuju TPS dengan berjalan kaki dari rumah pribadinya sekitar pukul 09.30 WIB.

Wabub lebih dahulu menyapa dan menyalami masyarakat sekitar yang berada di lokasi TPS, Wakil Bupati dan Istri diterima oleh petugas pemungutan suara.

Saat diwawancarai Wabup menuturkan bahwa usai menggunakan hak pilihnya, dirinya beserta rombongan melakukan peninjauan beberapa TPS guna melihat apakah ada TPS yang memiliki keunikan.
“Kita melihat ada beberapa TPS yang memang mereka terlihat berinovasi, tentu hal ini menjadi bahan pertimbangan serta penilaian kita untuk mengundang beberapa perwakilan TPS dalam acara pemberian penghargaan pada HUT kota Sungailiat ke 253 nanti,”ungkap Wabup.

Tak lupa dirinya berharap agar seluruh TPS yang ada di Kabupaten Bangka memiliki angka partisipasi yang tinggi dari seluruh elemen masyarakat.
“Mengenai antusiasme masyarakat tentu kita harapkan masyarakat Kabupaten Bangka antusias untuk menyuarakan hak pilihnya,”harap Wabup.

Selanjutnya Wakil Bupati yang didampingi oleh Kepala Kantor Kesbangpol Bangka M. Nursi dan Plt. Camat Belinyu Restu Ing Handayani meninjau pelaksanaan pemungutan suara di beberapa TPS di wilayah Belinyu dan Riau Silip. (PB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.