Gandhi Sebut PPP Akan Rebut Kursi Pimpinan Dewan Kota

Lokal
Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang, M.Gandhi saat nyoblos di TPS 11 Pintu Air, Rabu (17/4).

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, Depati Muhammad Amir Gandhi melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Kelurahan Pintu Air yang merupakan basis Partai Persatuan Pembangunan sejak dulu, Rabu (17/4).

Gandhi datang berserta keluarga dan didampingi oleh tim pemenangnya. Gandhi merasa yakin tahun 2019 ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan tetap mendapatkan hati para pemilih lama dan milenia.

“Kami yakin partai kami tetap solid dan kuat walaupun diterpa isu isu miring,” ungkap Gandhi yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP kota Pangkalpinang

Tidak hanya itu saja, mrnurutnya  PPP akan tetap eksis di DPRD Kota Pangkalpinang dan akan menguasai suara dan kursi di DPRD Kota Pangkalpinang. Dirinya yakin kekuatan PPP di Kota Pangkalpinang masih sangat diperhitungkan dalam kancah perpolitikan.

“Target kami pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang,” tegasnya kepala awak media seusai melakukan pencoblosan di TPS.

Gandhi juga memerintahkan tim pemenangnya untuk mengawal dan mengawasi penyelenggaraan pemungutan suara di TPS-TPS agar tidak ada kecurangan yang dapat merugikan partai manapun.

“Kita akan segera mengatahui seperti apa hasil pemilu 2019 ini. Kami yakin PPP bisa merebut kursi pimpinan dewan kota Pangkalpinang,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.