Pemkab Bangka Akan Berikan Penghargaan Kepada Sektor Pemberi Kontribusi Pembangunan Daerah

oleh

Forumkeadilanbabel.com  Sungailiat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka akan memberikan penghargaan kepada segenap elemen masyarakat yang telah berprestasi serta memberikan kontribusi terhadap pembangunan Daerah Kabupaten Bangka.

Adapun sektor pemberi kontribusi tersebut yakni Penghibah Lahan, para Pelaku Usaha, Guru Teladan, Pelaku Seni, Pasukan kuning, kategori TPS terbaik dan beberapa Bank yang telah memberikan kontribusinya terhadap pembangunan Daerah.

Prosesi pemberian penghargaan tersebut akan diselenggarakan saat peringatan HUT ke 253 Kota Sungailiat pasca acara rapat Paripurna.

Hal tersebut seperti dikatakan oleh Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., Selasa (16/04/19) di OR Setda Bangka.
“Setelah paripurna kita akan memberikan penghargaan kepada orang2 yang dianggap berjasa terhadap Pemkab Bangka yakni para masyarakat yang telah menghibahkan lahannya, para Pelaku Usaha, para Guru Teladan, Pelaku Seni, Pasukan Kuning, kategori TPS terbaik serta pemberian segenap Perbankan yang telah berkontribusi terhadap pembangunan Daerah,”ungkap Bupati.

Bupati menuturkan bahwa pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi Pemkab Bangka atas segenap usaha yang telah tercurahkan atas kemajuan Kabupaten Bangka selama ini.
“Langkah ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Bangka dalam membina hubungan baik dan memberi apresiasi lewat penghargaan nanti atas segenap prestasi yang mereka sumbangkan kepada Kabupaten Bangka,”ungkap Bupati.

Pada kesempatan tesebut pula, tak lupa Bupati berharap agar seluruh rangkaian agenda dalam peringatan HUT ke 253 Kota Sungailiat dapat terlaksana dengan baik.
“Atas nama Pemerintah Daerah tentu harapannya agar seluruh kegaiatan terkait agenda HUT Kota Sungailiat ini dapat berjalan dengan baik dan dalam hal ini kami sebagai Kepala Daerah turun langsung kedalam sistem kepanitiaannya,”pungkas Bupati (PB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.