Molen Hadiri Acara Pelepasan Pendistribusian Kotak dan Surat Suara Pemilu 2019

Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menghadiri acara pelepasan pendistribusian kotak dan surat suara pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum kota Pangkalpinang di eks gudang EMKL PT. Subur kota Pangkalpinang, Selasa (16/4).

Pengibaran bendera yang menandai pelepasan mobil pendistribusian kotak dan kertas suara se kota Pangkalpinang, Walikota turut didampingi Dandim 0413/Bangka Letkol Inf. Riski Budianto, Kepala kejari Pangkalpinang RM Prio Agung, Kapolres kota Pangkalpinang AKBP. Iman Septana Risdiono, ketua KPU Babel Davitri dan ketua KPU kota Pangkalpinang Penti.

Walikota Pangkalpinang menyebutkan jumlah kotak suara yang distribusikan untuk kota Pangkalpinang sejumlah 2722 kotak suara dan 6047 surat suara.

“Besok merupakan hari yang sangat penting bagi negeri ini, semoga berjalan lancar karena Pemilu 2019 kita memilih Presiden dan wakil Presiden berserta wakil rakyat,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan saat hari pemungutan suara tanggal 17 April 2019 nanti masyarakat akan menyaksikan proses pemilu bebas, serentak dan rahasia.

“Kami bersama Forkopinda berserta Kapolda dan Kejari akan meninjau langsung di beberapa TPS di kota Pangkalpinang,” sebutnya.

Tidak hanya itu saja Molen panggilan akrab walikota ini juga mengajak masyarakat kota Pangkalpinang untuk menggunakan hak pilihnya, jangan sampai tidak memiliki atau golput.

“Ayo ke TPS karena menentukan nasib negeri ini lima tahun mendatang,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.