Bupati Markus Tinjau Pemusnahan Surat Suara Rusak serta Kelebihan Cetak

Lokal

 

Bupati didampingi Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, Dandim 0413 Bangka Barat, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kasat Pol PP, tinjau langsungĀ pemusnahan surat suara yang kelebihan cetak serta rusak untuk wilayah Kabupaten Bangka Barat, Selasa (16/4).

FORUMKEADILANBABEL.COM, MUNTOK, — Bupati Bangka Barat, Markus SH meninjau langsung pemusnahan surat suara yang kelebihan cetak serta rusak untuk wilayah Kabupaten Bangka Barat di halaman depan Gedung KPUD Bangka Barat, Selasa, (16/4/2019)

Bupati didampingi Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, Dandim 0413 Bangka Barat, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kasat Pol PP dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir .

Sebanyak 1.210 lembar surat suara pemilu kelebihan cetak dan salah penghitungan serta 1.921 lembar surat suara pemilu rusak setelah divalidasi akhirnya dimusnakan di halaman KPUD Babar.

“Kategori surat suara yang rusak, saya ambil contoh, yakni terdapat tanda blur atau noda pada surat suara, foto paslon yang mestinya bewarna merah putih ternyata berubah menjadi warna abu-abu, dan ada tambahan warna biru yang kami kategorikan masuk dalam kategori surat suara yang rusak atau cacat, “ujar Ketua KPUD Bangka Barat, Pardi kepada sejumlah wartawan dan tamu undangan yang menyaksikan. (Rudy)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.