Danlanal BaBel Hadiri Vidio Converence Dengan Menkopulhukam Di Mapolda Kep.Babel

Lokal
Kegiatan video confrence dengan Menko Puhukam di Mapolda Kep. Babel, Senin (15/4)

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Danlanal Babel Letkol (P) Mohamad Taufik M.MDS menghadiri kegiatan video converence dengan Menko Polhukam dalam rangka kesiapan akhir pengamanan Pemilu, Pilleg dan Pilpres tahun 2019. bertempat di Mapolda Kep. Babel. Senin15/4/19.

Dengan tema “Damailah Pemilu, Jayalah Bangsaku”

Video Converence untuk koordinasi secara menyeluruh tentang kesiapan Pemilu yang tinggal menghitung hari.

Hadir dalam acara Video Converence dengan Menko Polhukam di Mapolda Kep. Babel diantaranya, Kapolda Kep. Babel, Danrem 045/Gaya, Kajati Babel, Wakil Gubernur Prov. Kep. Babel, Pejabat Utama Polda Kep. Babel, Danlanal Babel, Danlanud ASH, Dandim 0413/Bangka, Ketua Bawaslu dan Ketua KPU Babel serta Walikota Pangkalpinang.

 

Menko Polhukam menyampaikan rasa syukur bahwa beberapa tahapan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 telah dapat dilalui dengan aman dan tertib.

“Walaupun masih ada saja permasalahan di lapangan. Namun semua dapat diatasi dengan baik. Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 harus dapat dilaksanakan dengan aman, lancar dan sukses,” ucapnya dalam Vidio Conference yang ditayangkan di Markas Kepolisian Daerah Polda Kep. Babel.

Danlanal Babel, Letkol (P) Muhammad Taufik mengatakan pihaknya sudah siap dalam menghadapi Pesta Demokrasi yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.
“Untuk Prajurit Lanal Babel terhitung Tanggal 15 – 18 April status *SIAGA 1* PAM PEMILU. Tanggal 16 April seluruh prajurit apel kelengkapan di mess Airitam, Pangkalpinang,” ungkapnya.

Dalamnpantauan, prajurit mako selesai apel pagi menggeser perlengkapan ke mess Airitam, perlengkapan yang digeser , tenda peleton 2 (Dua) unit 1(Satu) langsung dipasang, Velbed 30 unit, Tameng PHH + Tongkat + Helm.15 Posal dan Posmat agar bersiaga penuh di wilayah kerjanya masing masing.

“Prajurit Lanal Babel siap mengamankan pesta demokrasi 17 April 2019,” tegas Danlanal Babel.

Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.