Tim Peduli Bersama Sahabat Noviar  Serahkan Langsung Bantuan Kepada keluarga Bayi M Dirga

Lokal
Tim Peduli Bayi M. Dirga dalam rangka penyerahan bantuan ke pihak keluarga bayi M. Dirga, Jum’at (12/4)

Forumkeadilanbabel.com, Muntok – Tim peduli bayi M.Dirga bersama Sahabat Noviar serentak menyerahkan bantuan secara langsung kepada keluarga bayi M.Dirga yang lahir dalam keadaan cacat pada bagian kepala di RSUD Sejiran Setason.

Penyerahan bantuan secara simbolis digelar pada Jumat (12/04/2019) bertempat di kediaman  orang tua bayi di Tanjung Ular Muntok Bangka Barat.

Bantuan yang disarahkan Tim Peduli Bayi M.Dirga dan Tim Sahabat Noviar ini diterima langsung oleh Supeno, orang tua serta keluarga bayi M.Dirga.

” Tm peduli bersama dengan Sahabat Noviar secara langsung telah menyerahkan bantuan berupa Uang tunai dan sembako, ” ujar Critiano Doni, Ketua Tim Peduli Bayi M.Dirga.

Dikatakan Doni, begitu mendapat informasi jika bayi M.Dirga lahir dalam kondisi yang memprihatinkan ditambah dengan keadaan kedua orang tua bayi M.Dirga yang masuk dalam golongan keluarga tidak mampu maka kita bersama Tim Sahabat Noviar langsung bergerak melakukan penggalangan dana.

BACA JUGA :  Jelang HUT Sumpah Pemuda, Forum Cinta Nelayan Bangka Ajak Pemerintah Merenungi Nasib Nelayan

” Hasil dari penggalan dana dalam waktu yang singkat itu untuk bayi M Dirga telah diterima langsung orang tua bayi M.Dirga berupa sembako dan uang tunai, ” kata Doni.

Tim peduli dan sahabat Noviar saat penyerahan bantuan secara simbolis kepada orang tua bayi M. Dirga, Jum’at (12/4)

Dikatakan Doni, penggalangan dana untuk bayi M Dirga yang dilakukan Tim Peduli bersama Swahabat Noviar berjalan dengan baik untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah bersedia peduli kepada bayi M.Dirga

” Alhamdullilah walau pun dalan waktu yang singkat pengalangan dana bersama sahabat noviar berjalan dengan baik,” kata Doni.

Sementara itu, Sepeno, ayah M Dirga mengaku terharu dengan kedatangan para dermawan yang datang langsung menyerahkan bantuan. “Terima kasih kepada bapak Danlanal Babel, Letkol Laut (P) M Taufik, Bapak Noviar Ishak dan seluruh dermawan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga amal kebaikan bapak dan ibu semua dibalas oleh Allah swt, ” kata Supeno haru.

BACA JUGA :  Sambut Kepulangan Kafilah STQH Nasional, Wagub Fatah : Esok Kita yang Terbaik

Tak hanya itu, di waktu yang sama Sahabat Noviar juga memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada Ibu Sutina di dekat Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok dan ibu-ibu yang kurang dalam segi ekonomi. (Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.