Hut ke 69 Satpol PP, Bupati Minta Penegakan Perda Selalu dikedepankan

Lokal

Forunkeadilanbabel.com, Sungailiat – Bupati Bangka Mulkan, S.H., M.H., meminta agar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka dapat terus meningkatkan tupoksinya khususnya dalam hal penegakan Peraturan Daerah (Perda) serta dalam hal menjaga aset-aset Pemerintah Daerah.

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., saat diwawancarai usai Apel Pagi bersama di halaman kantor Bupati Bangka dalam memperingati HUT Satpol PP ke 69 tahun, Pemadaman Kebakaran (Damkar) ke 100 tahun dan Sat Linmas ke 57 tahun, Rabu (10/04/19).
“Satpol PP harus kita berdayakan karena tugas mereka menegakan Perda dan menjaga aset Pemkab Bangka,”ungkap Bupati.

Pada kesematan itu pula tak lupa Bupati meminta agar secara bersamaan kepada Satpol PP, Damkar dan juga Sat Linmas agar dapat bersinergi bahu membahu dalam bergandengan tangan menyikapi ragam permasalahan yang terjadi dilapangan. Bupati menambahkan bahwa para penutan masyarakat tersebut agar lebih berkualitas dan berintegritas.
“Dengan bertambhanya usia Pol PP, Linmas dan Damkar harus lebih dewasa serta mampu menyikapi berbagai permasalahan yang ada sesuai tupoksi dan lebih kompak demi kemajuan Daerah karena kalian contoh dan panutan masyarakat Berkualitas dan berintegritas jaga nama baik Daerah,”pungkasnya. (PB)
BACA JUGA :  Tak Bisa Tunjukkan Sertifikat Vaksin, Penumpang Langsung Dipulangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.