Kolong Bilun Jebol, Warga Parit Lalang Ramai Turun ke Jalan

Lokal

 

 

Forumkeadilababel.com, Pangkalpinang-Masyarakat kelurahan Parit Lalang Kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang digegerkan dengan jebolnya Kolong Bilun sehingga  mereka ramai ramai turun ke jalan. Di tengah tengah kepanikan warga, salah satu calon anggota dewan dari Partai Golongan karya (Golkar) daerah pemilihan kota Pangkalpinang DPRD Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Fahrizan (Buntuk) spontan hadir untuk meyakinkan warga jika dirinya menampung keluhan dan keresahan masyarakat disekitar lokasi tersebut. Selasa malam,(9/4)

Fahrizan yang juga mantan dewan pengawas perusahaan air minum daerah Tirta Pinang sangat paham dengan permasalahan yang terjadi dimasyarakat kolong Bilun tersebut.

“Sebenarnya permasalahan ini tidak ada kaitannya dengan PDAM kota Pangkalpinang, karena ini dikerjakan oleh pihak ketiga,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, pria yang biasa disapa Buntuk ini  juga mendengar cerita masyarakat yang ada disekitar lokasi kolong Bilun seperti apa permasalahan yang membuat jebolnya tanggul di kolong Bilun tersebut.

“Dengan adanya masukan ini, saya akan mencarikan solusi terbaik bagi masyarakat dilokasi kolong Bilun,” katanya.

Ia juga menjelaskan kedepan permasalahan ini tidak akan terjadi seperti ini, dia pun berjanji  akan menyampaikan permasalahan ini kepada pemerintah kota Pangkalpinang melalui dinas terkait untuk segera menyelesaikan masalah banjir yang sudah menjadi momok bagi masyarakat.

“Kami akan berkoordinasi dengan Pemkot Pangkalpinang melalui dinas terkait untuk meyelesaikan permasalahan banjir di kelurahan Parit Lalang ini,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.