DPRD Babel Kehilangan Sosok Yang Peduli Pembangunan dan Masyarakat

oleh

Upacara penghormatan untuk almarhum Djunaidi Thalib, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Babel, Rabu (10/04/2019).

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — DPRD Babel, kembali berduka atas meninggalnya anggota DPRD Babel, Djunaidi Thalib dari fraksi Golongan Karya (Golkar), saat menjalankan tugasnya sebagai anggota pansus Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K).

Hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya usai upacara penghormatan untuk almarhum Djunaidi Thalib, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Babel, Rabu (10/04/2019).

Didit mengatakan, Alm. Djunaidi Thalib meninggal di Jakarta pada Selasa (09/04/2019), saat menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

” DPRD Babel merasa sangat berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya beliau, karena beliau adalah sosok yang sangat bersahaja dan perduli nasib masyarakat,” tandasnya.

Dia menambahkan ” Beliau sudah kami anggap seperti orang tua sendiri dan selalu aktif memberi kritik dan saran terhadap apa yang dikerjakan,” akunya.

Lanjutnya juga mengatakan, semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan, kesabaran dan dapat menerima dengan ikhlas atas kepergian nya. ” Semoga almarhum diterima dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah,” tutupnya.

Diketahui, Jenazah Djunaidi Thalib meninggal di kamar hotel New Idola, Jakarta Timur dalam keadaan duduk dan ditemukan oleh petugas kebersihan kamar pukul 11.20 WIB, Selasa siang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.