Walikota Pangkalpinang Ajak Masyarakat Dukung Fikoh LIDA 2 Indosiar 2019

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil(Molen) hadiri acara Nonton Bareng (Nobar) Fikoh dalam ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2) Top 16 Besar yang diselenggarakan Pammi Babel bertempat di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, pukul 20.00 Wib (07/04/2019) minggu malam.

Walikota Pangkalpinang yang di konfirmasi, mengaku siap mendukung FIKOH dengan cara SMS: Ketik LIDA (spasi) FIKOH kirim ke 97288.

“Saya siap hadir untuk nonton bareng konser Fikoh. Untuk itu saya himbau seluruh masyarakat Pangkalpinang untuk memberikan dukungan SMS sebanyak-banyaknya. jika Fikoh menang dan menjadi juara akan membawa harum nama kota kita,”imbuhnya.

Bang Molen sapaan akrabnya menjelaskan, Fikoh yang mewakili Babel untuk berkompetisi bersama 16 kontestan dan masih Bertahan di TOP 16 LIDA 2 Indosiar wajib kita dukung untuk mengharumkan Babel khususnya Kota Pangkalpinang di ajang bergensi konser LIDA 2 Indosiar.

“Fikoh sudah berjuang untuk menampilkan yang terbaik setelah berkompetisi bersama 80 kontestan se-Indonesia sekarang sudah masuk TOP 16 LIDA 2 Indosiar. yooh mare dukung Fikoh untuk menjadi juara di LIDA 2,”ajak Walikota setelah foto bersama Pammi Babel.

Walikota berharap pemerintah Kota dan masyarakat Pangkalpinang untuk besatu memberikan dukungan sepenuhnya untuk Fikoh dengan cara SMS dan voting Fikoh di aplikasi Shopee.

“Jika tidak ingin Fikoh tersingkir (tereliminasi) kami mohon doa dan dukungannya semua masyarakat Pangkalpinang untuk dukung Fikoh dengan cara SMS, Ketik LIDA (spasi) FIKOH kirim ke 97288 dan voting Fikoh di aplikasi Shopee,” pintanya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.