“FAIRNESS COMPETITION” Bangka Cinta Louhan Mini Contest II, Resmi Dibuka Walikota Pangkalpinang

Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang -Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil (Molen) menghadiri dan membuka kegiatan pelaksanaan “FAIRNESS COMPETITION” Bangka Cinta Louhan Mini Contest II yang berlangsung di Gedung Hamidah Kota Pangkalpinang, Minggu (7/4).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Bangka Cinta Louhan Bangka Belitung di meriahkan dengan berbagai macam pameran seperti tanaman hias, ikan hias, serta berbagai macam hewan reptil maupun akuascape.

Menurut Molen, dengan adanya kontes maupun pameran kali ini dirinya sangat apresiasi, mengingat dia sendiri sangat hobi dengan hewan maupun tumbuhan.

“Lihat saja, berbagai macam tumbuhan maupun ikan saya bawa pulang ke rumah dinas dan ini akan saya jual dengan marketingnya saya sendiri, nanti jika tamu tamu yang berkunjung ke rumah dinas berniat untuk membeli tinggal menelpon kepada pemilik,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya kontes kali ini tentunya harus lebih di tingkatkan supaya lebih dikenal lagi di tingkah nasional maupun internasional

“Kalau bisa, untuk kedepan kepada semua komunitas yang ada di Bangka Belitung ayo kita selenggarakan bersama sama kontes seperti ini di Rumah Dinas Walikota,” pungkasnya. (Yuko).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.