Wakil ketua DPRD BabelToni Purnama Pimpin Paripurna Pelantikan PAW Anggota DPRD Babal 2014-2019

oleh

 

Foto : Ist

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Wakil Ketua DPRD Babel, Toni Purnama pimpin rapat Paripurna peresmian dan pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Babel sisa masa jabatan 2014-2019.

Pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di gedung Paripurna DPRD Babel berlangsung khidmat. Sebelum acara, Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya memimpin seluruh Anggota DPRD dan undangan untuk mengheningkan cipta mengenang para pahlawan.

Peresmian dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Babel, Toni Purnama. Hadir dalam barisan pimpinan sidang diantaranya Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya dan Wakil Gubernur, Abdul Fattah, Kamis (4/4)

Erwin merupakan politisi dari PDI Perjuangan Bangka Selatan yang menjabat sebagai sekretaris DPC, serta juga mantan Anggota DPRD Basel dan menggantikan PAW Syamsuhardi dari PDIP, merupakan satu anggota dewan tersisa menggantikan para Anggota DPRD yang meninggal dunia dalam kecelakaan maskapai penerbangan Lion Air beberapa waktu lalu.

Diketahui sebelumnya, 6 orang PAW lainnya yakni Harpan Efendi (PAN), Ismail Siddik (PKB), Sri Subekti Mulyaningsih (Golkar), Kapid Ma’id (PKS) dan Abdul Rasyid Saliman serta (PPP) Hardijono (Partai Demokrat). Ke 6 nya telah  lebih dulu dilantik yakni bulan lalu. (Adv/FkB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.