Bupati : Kegiatan Olahraga di Bangka Harus Dimasyarakatkan

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Belinyu – Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., meminta masyarakat di Kabupaten Bangka agar dapat memasyarakatkan olahraga serta mengolahragakan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bangka pada Rabu (03/04/19) saat diwawancarai usai menutup Open Turnamen Belinyu Akor Cup Belinyu.

“Kita dari Pemerintah Daerah sangat menyambut baik kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini. Tentu harapannya agar masyarakat kita dapat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,”ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengimbau agar masyarakat dapat berperan aktif dalam kegiatan olahraga untuk menunjang kesehatan fisik dalam kegiatan sehari-hari masyarakat Kabupaten Bangka yang lebih sehat. Dirinya menambahkan kegiatan tersebut dapat menjadi momentum dalam mempersatukan berbagai kalangan yang bertemu dalam kanca perlombaan.

“Kita menginginkan kegiatan positif seperti ini lebih dikembangkan supaya bisa mempersatukan masyarakat kita yang ada di Kabupaten Bangka ini,”imbau Bupati.

Adapun Club yang berhasil menggondol juara pertama yakni Kanza Putih sedangkan untuk juara 2,3,4 diikuti olwh Yamija, Kapas dan AMS.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut segenap Kepala OPD Pemkab Bangka dan Plt. Camat Belinyu beserta tamu undangan lainnya. (PB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.