Walikota Pangkalpinang Minta Camat dan OPD Turun ke Bawah Guna Menyikapi Permasalahan di Masyarakat

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang -Dalam merespon program Jumat Bahagia. Walikota Pangkalpinang meminta Camat dan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) untuk turun kebawah menyikapi permasalahan yang dilaporkan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat memimpin rapat coffee morning diruang pertemuan OR Pemkot Pangkalpinang, Senin (1/4).

Walikota mengatakan dirinya meminta kepada Camat dan Organisasi Pemerintah Daerah agar dapat menyikapi permasalahan yang ada di tengah –  tengah masyarakat.

“Kami minta Camat dan OPD turun kebawah menyikapi permasalahan yang ada di masyarakat,” tandas Maulan Aklil di depan perserta yang hadir.

Ia juga berharap kedepan jangan sampai ada permasalahan yang sampai membuat masyarakat menjadi resah karena kurangnya tanggapan dalam menyikapi permasalahan yang ada.

BACA JUGA :  Puluhan Ribu Pekerja Rentan Sektor Informal Dapat Bantuan Gratis Premi BPJS Ketenagakerjaan Selama Tiga Bulan

“Kejadian race pantai kemaren saya tidak mengetahui harga tiket masuk sampai Rp.40.000, hingga jadi polemik di masyarakat,” ungkapnya.

Molen juga meminta kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang jangan lupa mencoblos pada tanggal 17 April nanti , jangan sampai mereka golput atau tidak memilih.

“Data semua ASN di pemkot jangan sampai tidak mencoblos. Kepada seluruh Kepala Dinas jangan sampai staf dan pegawai cuti atau pergi mancing,” sebutnya.

Walikota Pangkalpinang menginginkan saat pemilu 2019 nanti jumlah pemilih meningkat. Menurutnya jangan sampai karena permasalahan ini pihaknya jadi dipermalukan.

“Nanti saya cek langsung ke lapangan, apakah mereka mencoblos atau tidak,” pungkasnya. (Yuko)

 

BACA JUGA :  Tegas!! Thomas Jusman : Saya Ketua Kadin Babel

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.