Race Pantai Walikota Cup Tiket Yang Terjual 3.543 Lembar, 20 juta Masuk PAD Pemkot

oleh

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang -Polemik terkait mahalnya harga tiket masuk kegiatan Race Pantai Walikota Cup di Pantai Pasir padi Pangkalpinang ternyata hanya terjual 3.543 lembar dengan nilai verforasi 15% senilai Rp. 20.508.000.

Plt Kabid Pendapatan Badan Keuangan Daerah kota Pangkalpinang Akhmadi yang ditemui di kantornya Senin,(1/4) sore mengungkapkan jika pihak panitia sudah menyetorkan uang senilai Rp. 10 juta dimuka.

“Pihak panitia sudah setor 10 juta dimuka,” ungkapnya.

Ia juga menyebutkan memang benar pada hari Minggu ditemukan tiket yang belum di verforasi karena kantor Bakueda tutup pada hari sabtu dan minggu.

“Benar ada tiket yang belum didaftarkan, karena hari libur,” katanya.

BACA JUGA :  Polisi Dalami Keterlibatan Abok Bos Kolektor Timah Akim?

Dijelaskannya juga jika hari ini pihak panitia sudah melaporkan semua tiket yang sudah terjual di kegiatan Race Pantai Walikota Cup 2019 dan sudah dihitung jumlahnya sekitar 20.508.000 dengan jumlah tiket 3.543 lembar.

“Hari Sabtu tiket terjual 500 lembar dengan harga 30 ribu dan Minggu 3.043 lembar dengan harga 40 ribu. Total semuanya Rp. 136.720.000 untuk pajak yang dibayarkan sebesar 15%,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan kalau untuk harga tiket masuk sampai Rp 40.000 menurutnya pihaknya tidak ikutan karena mereka rapat di kantor Dinas Pariwisata kota Pangkalpinang.

“Kami hanya mengambil verforasi saja kalau masalah besaran harga tiket bukan kami,” tegasnya

Akhmadi berharap kedepan permasalahan seperti tidak akan terjadi lagi karena pihaknya akan membawa alat yang dimiliki untuk verforasi tersebut ditempat kegiatan agar tidak terjadi permasalahan seperti saat ini.

BACA JUGA :  Tanggapi Isu Penggunaan Handphone di dalam Lapas, Kadiv Pas : Jika Terbukti akan Ada Sanksi secara Proporsional

“Kami yakin kedepan tidak akan terulang lagi hal hal seperti ini lagi,” harapnya (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.