Molen Ingin KAB Babel Bersinergi Dalam Membangun Kota Beribu Senyuman

Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Komunitas anak band (KAB) Babel rayakan ulang tahun le 3 (Tiga). Kegiatan yang bertema “LAH TIGE TAHUN” dihadiri oleh musisi dari segala generasi baik yang tua maupun yang muda meramaikan kegiatan yang diselenggarakan di Tin cafe, Senin,(1/4) malam

Dalam sambutannya ketua pelaksana sekaligus presiden KAB Babel, Adhy Sarpihio. SH mengatakan kegiatan ini diselenggarakan atas insiatif kawan KAB Babel untuk meningkatkan silaturahmi pencinta musik di Babel

“Kami ingin merangkul semua musisi dari lintas generasi untuk meningkatkan silaturahmi,” ungkapnya.

Ia juga menyebutkan kegiatan ini juga untuk menjadi musisi di Babel agar lebih profesional dalam bermusik dan membantu pemerintah dalam membangun negeri.

“Merangkul seluruh musisi band seBangkaBelitung untuk lebih profesional dalam mengisi pembangunan negeri serumpun sebalai,” sebutnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, ia juga berpesan kepada para musisi band agar bisa membantu pemerintah dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Untuk itu tahun depan kami akan support full untuk kegiatan musik di kota Pangkalpinang,” sebutnya

Ia juga meminta KAB untuk lebih fokus dalam membina anak muda dan membantu pemerintah dalam mengarahkan pemuda ke hal yang positif.

“Selamat ulang tahun KAB Babel mari bersama sama kita bangun kota Pangkalpinang menjadi kota Beribu Senyuman,” ucapnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.