Molen Akui Dirinya Belum Optimal Dalam Pelayanan dan Peningkatan Pembangunan

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) merasa belum optimal berkerja dalam rangka memberikan pelayanan dan pembangunan dikota Pangkalpinang.

Hal ini diungkapkan oleh Walikota Pangkalpinang saat ditemui seusai memimpin rapat koordinasi dengan Camat dan Organisasi pemerintah daerah di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang menyebutkan saat ini dirinya belum berkerja dengan optimal dalam rangka peningkatan pembangunan di kota Pangkalpinang.

“Sebetulnya saya merasa belum optimal berkerja, insyaallah selesai pemilu, baru kita meletakkan dasar dasar berpijak agar kita enjoy berkerja,” ungkapnya. Senin,(1/4) diruang rapat OR

Walikota Pangkalpinang juga menjelaskan kedepan jika akan memulai pendataan,perencanaan dan anggaran serta kesejahteraan masyarakat dan pegawai dilingkungan pemerintah kota Pangkalpinang.

“Prioritas utama kami merubah internal, merubah infrastruktur mudah bagi saya, tapi merubah pola pikir dan attitude pegawai dilingkungan pemkot ini yang susah bagi saya,” tegasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.