Dukungan Noviar Ishak Menduduki Kursi Wabup Babar Terus Mengalir

oleh

 

Baleho dukungan aspirasi masyarakat terhadap Noviar Ishak di Desa Maysng Kec. Simpang Teritip, Minggu (31/3)

Forumkeadilanbabel.com, Muntok – Nama Noviar Ishak yang digadang-gadang menjadi bakal calon (balon) terkuat untuk menduduki kursi Wakil Bupati Bangka Barat makin meluas dan terus mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya terpasang baleho spanduk di sejumlah titik di Kabupaten Babar.

Spanduk yang berisikan gambar Noviar Ishak dengan berbagai tulisan diantaranya:

“Selamat Datang Balon Wakil Bupati Bangka Barat Noviar Ishak . Bersama Bupati Wujudkan Percepatan Pembangunan Menuju Bangka Barat Hebat 2021”.

Selain itu pada Spanduk itu juga memperkenalkan Noviar sebagai birokrat yang berpengalaman 30 tahun, memiliki etos kerja tinggi, integritas dan reputasi kerja yang tinggi. Dia juga diperkenalkan sebagai asli putra daerah.

BACA JUGA :  Terungkap!! HD Oknum Pimpinan Media Online Diduga Sebagai Penampung Hasil Tambang Timah Ilegal di Kolong Buntu Nangnung Sungailiat

 

Baleho Spanduk Noviar tersebut terpampang lebar sebagai dukungan aspirasi masyarakat agar Noviar dicalonkan sebagai Wabup Babar ini terlihat mulai dari Kecamatan Kelapa, Simpang Pemkab Babar, jalan Senang Hati Muntok hingga jalan keluar Pemkab Babar menuju jalan Pait Jaya Muntok.

Sementara baleho spanduk Noviar yang bertuliskan Noviar Ishak Kawan dan Sahabat Bersama Menuju Barat Hebat juga terlihat terpasang di desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, Minggu (31/3)

Terkait dukungan aspirasi masyarakat Bangka Barat terhadap dirinya untuk duduk di kursi wakil bupati Babar. Noviar Ishak memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

“Terimakasih yang sedalam dalamnya, atas dukungan aspirasi masyarakat dan teman-teman.  Dengan dukungan ini semakin memantapkan saya untuk melangkah dan berbakti di kampung halaman. Sebab bagaimanapun saya juga bakal pulang ke Muntok (seusai pensiun), “ujar Noviar Ishak, Insinyur Teknik Sipil jebolan Universitas Indonesia ini, dalam wawancara singkat dengan forumkeadilanbabel.com melalui telepon selulernya, Senin (01/4).

BACA JUGA :  Di Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Hindari Saling Menjatuhkan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.