Motor Balap Walikota Cup Tidak Ada Kaitannya Dengan Pemkot Pangkalpinang, Molen Tidak Tahu Menahu Soal Harga Tiket Masuk

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyatakan ketidak tahuannya terkait mahalnya tiket masuk lomba balap motor Walikota Cup di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang yang sempat hangat diperbincangkan oleh warga Pangkalpinang.

Menurut Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil yang biasa dipanggil Molen mengaku dirinya tidak tahu menahu masalah tersebut. Dikatakannya jika kegiatan perlombaan motor balap Walikota Cup itu   hanya pinjam nama saja. Sedangkan yang melaksanakannya adalah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Demikian diungkapkan Molen ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (31/3).

“Kami tidak mengetahui masalah tersebut, mereka cuma pinjam nama saya saja,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga mengaku merasa terkejut lantaran harga tiket masuk lomba balap motor Walikota Cup sampai Rp. 30.000-Rp. 40.000 karena tidak ada kaitannya dengan pihak pemerintah kota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Lagi, Pokja 11 ULP Babel Disanggah Soal Lelang Proyek Jembatan Delas Jilid II

“Kegiatan Walikota Cup diselenggarakan oleh IMI Babel bukan Pemkot Pangkalpinang,” jelasnya

Molen juga mengungkapkan jika saat ini dirinya sedang mencari informasi kepada pihak penyelenggara kegiatan Lomba balap motor Walikota Cup di Pantai Pasir padi tapi hingga kini belum juga mendapatkan jawaban.

“Kami juga sedang menghubungi pihak panitia, kenapa harga tiket sampai mahal dan banyak masyarakat disuruh pulang jika tidak mau bayar,” sebutnya.

Wartawan media ini juga mencoba menghubungi pihak panitia yaitu IMI Babel untuk mengklarifikasi masalah tersebut namun hingga berita ini diturunkan pihak IMI belum juga memberikan konfirmasinya terkait mahalnya tiket masuk motor balap Walikota Cup. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.