Ketua Pokdarwis Kritisi Mahalnya Tiket Masuk Walikota Cup di Pantai Pasir Padi

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Ketua kelompok sadar wisata kota Pangkalpinang kritisi mahalnya harga tiket masuk kegiatan balap motor Walikota Cup yang diselenggarakan di pantai pasir padi kota Pangkalpinang, Minggu,(31/3)

Banyak laporan dari masyarakat yang ingin berlibur ke pantai pasir padi merasa terkejut ketika hendak berlibur ke pantai pasir padi harus membayar uang Rp. 40.000 yang dinilai terlalu mahal dan juga tidak memiliki stempel dari pemerintah kota Pangkalpinang.

Ahmad Wahyudi ketua kelompok sadar wisata kota Pangkalpinang yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung mengecek permasalahan yang dilaporkan oleh masyarakat tersebut.

“Harga tiket masuk senilai Rp. 40.000 untuk balap motor Walikota Cup terlalu memberatkan masyarakat yang ingin berlibur,” ungkapnya

Menurutnya hal tersebut terkesan memaksakan sebab pembelian tiket masuk harus dibayar dan kalau tidak dibayar tidak diizinkan masuk Pasir padi.

“Kalau ngak mau bayar silahkan balik pak,” kata Ahmad Wahyudi menirukan ucapan warga yang hendak masuk pantai pasir padi

Wartawan media ini juga juga menanyakan apakah tiket masuk tersebut sudah terdaftar di Badan keuangan daerah melalui kabid pendapatan tapi belum ada konfirmasi dari plt kabid pendapatan Bakueda kota Pangkalpinang apakah tiket tersebut sudah bayar pajak tiket masuk apa belum

“Masak tiket masuk acara Walikota cup harus bayar mahal, kenapa tidak gratis atau seperti kegiatan yang sudah lalu cuma Rp. 20000 saja tiket masuknya,” sebut Ahmad Wahyudi. (By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.