DPRD Bangka Terima LKPJ Bupati Bangka TA 2018

Advetorial

Forumkeadilanbabel.Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka kembali mrnggelar rapat paripurna penyampaian Laporan Kerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bangka tahun anggaran 2018 di ruang rapat paripurna gedung DPRD Bangka, Jum’at (29/3).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Parulian dalam rapat paripurna tersebut mengatakan penyampaian LKPJ Bupati Bangka tahun anggaran 2018 merupakan bentuk perwujudan pertanggungjawaban atas kinerja Pemerintah Kabupaten Bangka dalam melaksanakan program kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan. Menyelaraskan kemitraan dan sinergitas antara Pemda dengan DPRD Kabupaten Bangka dalam kurun waktu satu tahun anggaran (2018-red)

“ LKPJ Bupati Bangka tahun anggaran 2018 yang disampaikan ini, akan kami tindaklanjuti sesuai dengan tata tertib DPRD Kabupaten Bangka, yang nantinya akan kami sampaikan rekomendasi terhadap LKPJ tersebut paling lambat tigapuluh hari setelah LKPJ Bupati Bangka kami terima,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh dua puluh satu anggota dewan yang ada, sedangkan empatbelas anggota dewan lainnya tidak hadir dalam kesempatan ini. Berdasarkan tata tertib dan mekanisme yang ada sidang paripurna telah memenuhi qourum untuk digelar.

Tampak hadir pada kegiatan ini, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokominda) Kabupaten Bangka, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Bangka Teddy Sudarsono, Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bangka Marwan Zahfari, Staf Ahli Bupati Bangka bidang Pembangunan dan Kebudayaan Setda Kabupaten Bangka Zulkarnain Idrus, Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Politik dan Pemerintahan Setda Kabupaten Bangka Restunemi, para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka serta tamu undangan lainnya. (Ad)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.