Khoirul Sangat Bersyukur, Berkat Jadi Mitra Binaan PT Timah Usahanya Makin Berkembang

Lokal
Istimewa

Forumkeadilanbabel.com, Muntok – Khoirul (59) pemilik usaha toko peralatan rumah tangga di Muntok Kabupaten Bangka Barat mengaku sangat bersyukur lantaran usahanya semakin baik dan terus berkembang berkat bantuan modal dari PT Timah Tbk,

“Alhamdulillah berkat modal bantuan usaha PT Timah, usaha semakin baik dan pendapatan juga meningkat,” ungkap Khoirul di Muntok, Selasa (26/3) kemarin.

Khoirul mengatakan jika dirinya sangat terbantu sejak menjadi mitra binaan PT Timah. Dikatakannya jika usahanya yang dirintis semenjak tahun 1990 seringkali mengalami krisis moneter akibat kesulitan mencari dana namun akhirnya keberuntungan ternyata menghampirinya dengan cara bergabung menjadi mitra binaan PT Timah.

“Sudah 29 tahun saya menjalani usaha ini, jatuh bangun sudah saya rasakan untuk mengembangkan usaha ini sampai akhirnya saya diperkenalkan teman saya tentang program mitra binaan ini,” bebernya.

Khoirul menambahkan jika sudah 3 periode ia menjadi mitra binaan PT Timah dan usahanya kini sudah sangat berkembang. Selain toko yang ada di Kecamatan Kelapa bahkan sekarang dirinya sudah punya 2 mobil untuk bisa menjajakan dagangannya.

“Alhamdulillah dari pinjaman PT Timah yang diberikan cukup besar. Saya manfaatkan betul – betul untuk mengembangkan usaha saya,” tutupnya senang. (Ad/FkB)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.