Gubernur Beri Kode, Noviar Ishak Siap Dicalonkan Jadi Wabup Babar

Lokal

 

Ir. Noviar Ishak saat diwawancarai wartawan usai acara pelantikan Bupati Babar, Selasa (26/3)

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan berikan kode kepada Noviar Ishak Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk berkerja dengan baik dalam mengatasi permasalahan banjir di Kabupaten Bangka Barat.

Pernyataan Gubernur disampaikan saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan Bupati Bangka Barat, sisa masa bakti 2016-2021, Selasa, (26/3), di Gedung Mahligai Rumah Dinas Kantor Gubernur Babel.

Erzaldi Rosman Djohan mengatakan sebagai putra terbaik dari Bangka Barat, Noviar harus memberikan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah banjir di Muntok.

“Pak Noviar ini putra terbaik Bangka Barat. Tidak biasanya pakai jas hari ini pakai jas,” sebut Gubernur Babel di acara pelantikan Markus sebagai Bupati Bangka Barat.

BACA JUGA :  Gubernur dan Istri Ringankan Beban Ibu Guru Acit yang Rumahnya Terbakar

 

Gubernur Erzaldi saat diwawancarai wartawan usai pelantikan Bupati Babar, Selasa (26/3)

 

Hal ini menjadi kode tersendiri bagi Noviar yang tidak lama lagi akan pensiun dan digadang gadang menjadi calon kandidat Wakil Bupati Bangka Barat.

“Kalau saya akan dukung kalau Pak Noviar maju sebagai calon Wakil Bupati Bangka Barat,” ungkap Erzaldi Rosman Djohan saat ditemui para wartawan seusai kegiatan pelantikan Markus.

“Sudah sejak satu tahun kami sudah berkoordinasi untuk mengatasi permasalahan banjir di kabupaten Bangka Barat karena Gubernur Babel tahu Noviar mantan penjabat di Bangka Barat,” tambah Gubernur.

“Kalau dia mau maju sebagai calon Wakil Bupati Bangka Barat kita dukungan,” ujar Erzaldi memberikan sinyalemen.

Menyikapi pujian yang dilontarkan oleh Gubernur Babel, ditanggapi santai oleh Noviar ketika ditemui seusai kegiatan pelantikan.

BACA JUGA :  Gubernur Apresiasi Pemkab Bangka Barat, Sulap Gedung Diklat Jadi Instalasi Darurat Covid-19

“Saya ini ABG (anak buah Gubernur) jadi kita harus mendapatkan izin dari pak Gubernur dulu,” ungkap Noviar.

Noviar menjelaskan, pada dasarnya dirinya siap jika dicalonkan dan ketika mendapatkan izin dari Gubernur Babel maka selaku mantan birokrat akan siap maju sebagai calon kandidat calon Wakil Bupati Bangka Barat.

“Hingga saat ini belum ada izin dari Pak Gubernur, jika sudah mendapatkan izin baru akan bergerak,” pungkas Noviar. (Yuko)

Editor : Rudy

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.