4G Plus Hadir di Seluruh Jaringan Indosat Ooredoo, Pelanggan Di Babel dan Sekitarnya Bisa  #Makinkuatinternetan

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Indosat Ooredoo telah mengimplementasi teknologi 4G diseluruh jaringan di Indonesia sehingga kini pelanggan dapat menikmati jaringan 4G plus menikmati pengalaman digital yang lebih baik. Jaringan 4G plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 422 kota/kabupaten dan 80% populasi masyarakat Indonesia.

Implementasi jaringan 4G ini sejalan dengan strategi LEAD yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif. Jaringan 4G plus Indosat Ooredoo kini juga semakin luas menjangkau wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan sekitarnya dengan 96 sport 4G plus baru.

Hal ini diungkapkan oleh Turina Farouk saat ditemui dalam kegiatan kumpul media 4G plus kuat Indosat Ooredoo di Tin plaza. Selasa,(26/3) menjelaskan Indosat Ooredoo kini semakin luas telah menjangkau diseluruh Indonesia pada umumnya dan Babel pada khususnya.

BACA JUGA :  TNI AL Lanal Babel Kembali Laksanakan Serbuan Vaksinasi ke Mts Al Istiqomah

” jaringan 4 G plus Indosat Ooredoo menjangkau 422 kota/kabupaten dan untuk Babel Hingga saat tersebar 43 kecamatan dan 7 kabupaten, ungkapnya

Ia juga menjelaskan hadirnya 4G plus kuat- sekarang internetan makin kuat. Dengan 4G plus kuat, pelanggan bisa #Makinkuatinternetan kapan pun dan dimana pun.

“Internetan jadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat meni streaming musik dan film tampa buffering,video call tampa delay, main game online tampa lag, update media sosial sepuasnya,” jelasnya

Selanjutnya Eric Panari Head Of Region Sumatera of Indosat Oordor mengatakan perluasan dan penambahan jaringan diluar pulau jawa merupakan komitmen indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital.

“Masyarakat Babel dan sekitarnya dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital. Semua dapat dinikmati dengan akses yang lebih cepat dan lebih stabil dari sebelumnya dengan jaringan 4G plus kuat ds dari Indosat Ooredoo dan paket internet terbaik dan paket terbaik dari IM3 Ooredoo,” pungkasnya.(Yuko)

BACA JUGA :  Tantang 6 Mahasiswa IAIN SAS Babel, Jika Berhasil, Erzaldi Akan Hadiahkan Laptop dan Imbalan

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.