DPRD Babel Lantik dan Sumpah PAW Anggota DPRD Korban Lion Air JT 610 dari Partai Demokrat

oleh

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang –  DPRD Provinsi Babel kembali menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pergantian Antar Waktu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap anggota DPRD Babel dari Partai Demokrat, Hardiono yang menggantikan posisi HK Junaidi yang merupakan salah satu korban Lion Air JT610, berlangsung di aula Paripurna gedung DPRD Babel, Senin (25/3) sekira pukul 09.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, wakil gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah mengharapkan anggota DPRD Babel yang dilantik saat ini dapat memaksimalkan kinerjanya untuk sisa masa jabatan priode 2014-2019.

“Kami harapkan dapat memaksimalkan kinerja legislatif untuk sisa masa jabatan periode 2014-2019,” harapnya.

Sementara itu, Hardiono mengatakan dirinya siap mengemban tugas sebagai anggota DPRD walaupun masih tersisa kurang lebih 6 bulan.

” Iya , dalam waktu yang masih tersisa kurang lebih enam bulan ini. Saya siap mengemban tugas sebagai anggota DPRD,” tandasnya.

Acara Pelantikan dan Sumpah PAW anggota DPRD Babel ini selain dihadiri wakil gubernur Babel, Abdul Fatah dan ketua DPRD Babel juga turut hadir Kapolda Babel, Dandrem Babel, Ka OPD Provinsi Kep. Babel dan undangan lainnya.

Diketahui sebelumnya, DPRD Kepulauan Bangka Belitung sudah menuntaskan pergantian antar-waktu ( PAW) 5 (lima) anggota DPRD Babel yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 dan 1 (satu) anggota DPRD Babel yang dilantik hari ini, Senin (25/3/2019) yakni Hardiono menggantikan HK Junaidi dari Partai Demokrat. Hardiono berasal dari dapil Kabupaten Bangka.(Ad/FkB)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.