Residivis Dua Kali Kasus Narkoba Ini Kembali Ditangkap

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Kelapa — Tim Opsnal Polsek Kelapa kembali menangkap De alias De alias AY (44) Warga Jalan Binjai Desa Tanjung Gunung Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah. Pelaku diamankan petugas karena kedapatan membawa Narkoba dalam sebuah transaksi di Jalan Raya Pangkalpinang-Muntok Desa Terentang Kecamatan Kelapa, Rabu, (20/3/2019), sekitar pukul 15.30 WIB.

Berawal dari informasi adanya peredaran narkoba anggota langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku. Dari hasil penyelidikan tersangka ternyata residivis dua kali masuk Lembaga Pemasyarakatan dengan perkara yang sama kasus Narkoba tahun 2010 dan 2016.

Residivis De als AY

“Kita masih melakukan pengecekan untuk perkara yang sebelumnya pelaku mengakui pernah ditangkap kasus Narkoba tahun 2010 dan 2016” ujar Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, dalam keterangan pers nya usai penangkapan pelaku.

Keberhasilan membongkar transaksi barang terlarang ini setelah anggota melakukan penyamaran dengan berpura-pura melakukan transaksi Narkoba di tempat tertangkapnya pelaku tepatnya di depan sebuah rumah makan.

Begitu pelaku datang anggota pun langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan. Dari badan pelaku ditemukan satu bungkus Narkoba jenis Sabu yang disimpan di dalam saku celana milik pelaku setelah itu pelaku diamankan di Makopolsek Kelapa guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut

Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum menjelaskan, dalam penggeledahan tersebut petugas mengamankan pelaku dan barang bukti diantaranya; satu bungkus sedang strip bening yang berisikan butiran kristal yg diduga Narkoba jenis Sabu dengan berat BB 5 gram, satu bungkus tissu merk Paseo, satu lembar kartu Remi, 62 lembar pecahan uang seratus ribu rupiah dengan jumlah Rp 6.500.000, 15 lembar pecahan uang lima puluh ribu rupiah Rp 750.000, satu unit HP merk Oppo warna hitam, satu unit hp merek Nokia warna hitam, satu lembar plastik hitam, serta satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna biru. (Rudy).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.