Festiva Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat Pemilu 2019

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Buat seluruh warga Kepulauan Bangka Belitung dan sekitarnya, mari kita santai bersama. Minggu(24 Maret 2019). Kita saksikan Festival dan konser musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,Davitri saat ditemui dilokasi kegiatan. Santai bersama mendengarkan syair-syair lagu dari Artis Ibu Kota dan Band Lokas serta KPU Provinsi Bangka Belitung akan berbagi informasi-informasi Pemilu Tahun 2019.

“Semua boleh ikut.Tanpa dipungut biaya apapun, alias gratis,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan tentu bagi semua yang terlibat dalam Festival dan konser termasuk pengunjung/penonton mentaati ketentuan yang berlaku selama di lokasi konser.

“Tidak boleh mengkampanyekan peserta pemilu atau calon; tidak boleh membawa atribut peserta Pemilu; tidak boleh membawa tanda gambar/citra diri calon legislatif, calon DPD, Paslon Presiden dan Wakil Presiden; tidak boleh membawa bahan dan alat peraga kampanye calon legislatif dan Peserta Pemilu; dan lain-lainnya,” katanya.

Selanjutnya, Davitri juga menegaskan kita semua bersaudara. Demi kebaikan bersama, tetap taat hukum yang berlaku. Bersama menjaga kedamaian, keamanan, dan kenyaman semuanya.

“Tidak diperkenankan membawa senjata tajam serta mengkonsumsi miras, narkotika dan psikotropika baik sebelum berkunjung ke lokasi konser maupun selama berada di lokasi konser berlangsung,” pintanya.

Konser diselenggarakan oleh KPU Provinsi Bangka Belitung. Catat jam festival band nya sabtu, 23 maret 2019 pkl 13.00 sd. Selesai, sedangkan konsernya minggu 24 maret 2019 mulai Pukul 19.00 Wita bertempat di Taman Mandara Pangkalpinang. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.