Pangkalpinang Archery Fest 2019 Resmi Dibuka, Molen Ternyata Mahir Memanah

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang resmi membuka Pangkalpinang Archery Fest 2019 yang diikuti oleh 160 perserta dari usia anak-anak hingga orang dewasa yang diselenggarakan oleh persatuan panahan indonesia(Perpani) cabang kota Pangkalpinang, Minggu (17/3).

Kegiatan yang digelar ini dalam rangka mencari atlit panahan sejak usia dini di Kampoeng Rasau Taman Mandara kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini tampak hadir perserta usia dini dari usia 5 (lima) tahun hingga dewasa. Para perserta terlihat sangat mahir memanah target yang disediakan oleh panitia dari Perpani kota Pangkalpinang dengan jarak 10 meter hingga 30 meter.

Dalam sambutannya ketua pelaksana kegiatan Pangkalpinang Archery Fest 2019, Hendra mengatakan kegiatan ini diikuti oleh perserta dari berbagai daerah di Babel, termasuk dari luar pulau Bangka dan club club panahan yang ada di kota Pangkalpinang

“Kegiatan ini diikuti oleh perserta usia 5 (lima) tahun hingga dewasa dengan jumlah perserta 160 orang” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan kegiatan ini baru pertama kali di selenggarakan oleh Perpani kota Pangkalpinang semoga kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan sehingga kota Pangkalpinang bisa mendapatkan atlit atlit panahan yang berprestasi.

“Kegiatan ini juga dalam rangka pembinaan dan mencari bibit bibit atlit panahan sejak usia dini,” katanya.

Walikota Pangkalpinang yang hadir untuk membuka kegiatan Pangkalpinang Archery fest 2019 menyampaikan aspirasinya dan dukungannya untuk kegiatan Pangkalpinang Archery fest 2019 yang diikuti generasi muda kota Pangkalpinang.

“Kita harus meberikan ruang bagi generasi muda kita agar tidak terlibat narkoba, dengan adanya kegiatan positif seperti ini maka generasi kota Pangkalpinang akan lebih baik lagi,” sebut Maulan Aklil dihadapan perserta Pangkalpinang Archery Fest 2019.

Ia juga berharap agar kegiatan seperti ini sering diselenggarakan agar kota Pangkalpinang bisa berprestasi baik di ajang Nasional maupun Internasional.

“Selamat bertanding, jauhi narkoba jadilah generasi muda yang berprestasi,” pungkasnya.

Usai resmikan pembukaan Pangkalpinang Archery Fest 2019, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mencoba memanah dan ternyata walikota Pangkalpinang yang biasa disapa Molen ini sangat  mahir memanah target yang disediakan oleh panitia. Ini terbukti walaupun dilindungi oleh empat balon namun ia bisa mengenai sasaran dengan nilai sepuluh dan tembakan terakhir kena balon. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.