Gubernur Babel Dan Masyarakat Bagian Utara Pulau Bangka Hadiri RDPU Dengan Komisi II DPR RI

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Hari ini Minggu, (17/3/2019) ada sekitar 300 orang perwakilan masyarakat Belinyu, Riau, Silip dan sekitarnya akan berangkat ke ibukota Jakarta,  mengereduk gedung parlemen Senayan.

Keberangkatan  ratusan perwakilan masyarakat Babel bagian Utara pulau Bangka dari Pangkalpinang menuju Jakarta ini dalam rangka menghadiri undangan rapat dengar pendapat umum (RDPU) dengan Komisi II DPR RI di Gedung Nusantara DPR RI, Senayan Jakarta Pusat, yang akan berlangsung Senin besok, (18/3/2019).

 

Heru Kaikani, Ketua umum Forkoda PP DOB Kabupaten Kepulauan Bangka Utara bersama Ketua HPI Babel Rikky Fermana

 

” Kalau tidak dibatasi kemungkinan yang akan hadir di Gedung DPR RI ada ribuan masyarakat Belinyu, Riau dan Silip yang akan memenuhi ruangan rapat komisi VII DPR RI, baik itu masyarakat Belinyu yang ada tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, mereka mau hadir di acara RDPU, namun apa daya jumlah yang hadir dibatas dan kita patuhi keinginan sekretaris jenderal DPR RI ” kata Heru Kailani Ketua Umum Forkoda PP DOB Kabupaten Kepulauan Bangka Utara ketika dihubungi Pewarta HPI Babel, Minggu (17/3/2019).

BACA JUGA :  HMI Tantang Ketua DPD HNSI Babel, Johan Murod Debat Terbuka Soal Tambang Ilegal di Mengkubung

Lebih lanjut Heru menyampaikan, bahwa ratusan perwakilan warga masyarakat Belinyu, Riau dan Silip itu besok Senin (18/3/2019), di gedung Senayan DPR RI untuk menyampaikan dan memperjuangkan keinginan masyarakat  Bangka Belitung Bagian utara pulau Bangka untuk menjadi Kabupaten Kepulauan Bangka  Utara. Dan keinginan masyarakat kecamatan Belinyu dan sekitarnya  memang sudah lama menginginkan menjadi Kabupaten pemekaran yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

” InsyaALLAH Bapak Erzaldi Rosman Gubernur Bangka Belitung dan anggota DPR Bangka Belitung juga akan hadir di acara rapat dengar pendapat umum dengan Komisi II DPR RI besok, itu artinya perjuangan kami telah didukung oleh pihak legislatif dan eksekutif,” pungkas Heru.

BACA JUGA :  Kasat Pol Air Babar Tegaskan TI Apung Jangan Coba-coba Masuk Perairan Desa Belo Laut dan Sekitarnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.