Perpani Selenggarakan Pangkalpinang Archery Fest 2019 di Kampoeng Rasau Taman Mandara

Lokal

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) menyelenggarakan Pangkalpinang Archery Fest 2019 yang diikuti 160 peserta baik dari dalam Provinsi Babel maupun dari Pulau Sumatera dan Pulau Jawa.

Acara yang akan diadakan di Kampoeng Rasau Taman Mandara kota Pangkalpinang ini rencananya akan digelar pada Sabtu dan Minggu, 16 & 17 Maret 2019.

Saat ditemui Ketua Pelaksana Pangkalpinang Archery fest 2019, Hendra mengatakan kegiatan untuk mempromosikan olahraga panahan.

“Perpani kota Pangkalpinang walaupun baru terbentuk tahun ini, tapi mencoba mengenalkan olahraga panahan kepada masyarakat Babel khususnya,” ungkapnya,┬áJumat, (15/3) di Kampoeng Rasau

Ia juga menjelaskan kegiatan bukan hanya dari Babel tapi diikuti dari luar pulau Bangka juga.

BACA JUGA :  Wow, Ada Patok Simbolis Wilayah Administratif Antara kelurahan Sinjay - Jelutung Dan Matras

“Olahraga panahan juga merupakan sunah nabi Muhammad Saw,” katanya.

Ditambahkannya, kegiatan ini sengaja diselenggarakan di Kampoeng Rasau Taman Mandara kota Pangkalpinang karena selain tempat yang luas dan terbuka, pihaknya juga ingin lebih mendekatkan dan mengenalkan olahraga panahan kepada masyarakat.

“Ayo kita ikut dan hadir lomba panahan yang mungkin baru pertama kali di selenggarakan oleh Perpani kota Pangkalpinang,” sebutnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.