Geger, Bau Menyengat dari Rumah Ternyata Mayat Supriono

oleh
Penemuan Jasad Supriono

Forumkeadilanbabel.com, Muntok — Warga Kampung Tegal Rejo Kelurahan Sungai Baru, Muntok, Jumat, (15/3/2019), sekitar pukul 09.00 WIB digegerkan dengan temuan jasad laki-laki yang sudah membusuk di rumahnya Jalan Suratmin Rt.01/ Rw.02. Belakangan diketahui pria berstatus duda tersebut bernama Supriono Bin Alip.

Korban yang sebelumnya berprofesi wiraswasta (50) pertama kali ditemukan oleh Subardiman (49) yang merupakan adik almarhum yang juga warga setempat.

Subardiman awalnya hendak mencari sapu lidi di teras belakang rumah korban, tiba-tiba mencium bau busuk yang berasal dari dalam rumah korban. Karena penasaran Subardiman mencari asal dari bau tersebut yang selanjutnya berinisiatif mencongkel jendela kamar korban. Sontak saksi ini terkejut melihat korban sudah terbaring di atas ranjang tempat tidur kamar dalam keadaan terlentang, berkaos kaki hitam dengan kondisi tubuh hitam dan sudah membengkak serta mengeluarkan cairan yang berbau menyengat. Melihat temuan tersebut, Subardiman lalu menghubungi keluarga serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Baru Polsek Muntok yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Unit Reskrim Sektor Muntok. Tak berselang lama sejumlah anggota Polsek Muntok ini kemudian mendatangi dan melakukan olah TKP yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Muntok Bripka Leo Agustian dan Tim Identifikasi Polres Bangka Barat Bripka Chandra Bastian. Atas persetujuan keluarga korban mayat akhirnya di bawah ke rumah sakit umum RSUD Bangka Barat untuk di lakukan pemeriksaan visum sebab kematian.

BACA JUGA :  Hadiri Safari Ramadan di Beltim, Pj Gubernur Safrizal Sampaikan Beberapa Hal Penting

Kapolsek Muntok AKP Alfian Ali seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, menjelaskan berdasarkan keterangan keluarga korban dan hasil pemeriksaan awal oleh Tim Identifikasi Inafis Polres Babar belum ditemukan tanda tanda kekerasan terhadap jasad Supriono. Dugaan awal penyebab kematian karena korban selama ini mengalami sakit.

“Korban adalah duda sekitar 2 tahun tinggal sendirian di rumah.Dan korban terakhir komunikasi ketemu orangtuanya. Sekitar seminggu yang lalu ada mengeluh sakit meriang demam,”jelas Kapolsek Muntok dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat, (15/3/2019). (Rudy).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.