Bupati Mulkan Mengajak Seluruh Jajarannya Untuk Selalu Bersinergi dan Berintegritas

oleh

 

Bupati Mulkan saat membuka Musrembang RKPD tahun 2020 di hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Senin (11/3/2019)

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2020 Kabupaten Bangka, Senin (11/03/19) di Ballroom Tanjung Pesona Bangka.

Dalam sambutannya Bupati menuturkan bahwa rapat hasil Musrenbang tersebut akan menjadi acuan sebagai bahan penyusunan kebijakan tim anggaran pada rancangan APBD Kabupaten Bangka tahun 2020 mendatang.

“Rencana kerja Pemerintah Daerah yang disusun berdasarkan kesepakan hasil Musrenbang RKPD ini akan menjadi bahan bagi penyusunan kebijakan tim anggaran pada rancangan APBD Kabupaten Bangka tahun anggaran 2020 yang akan datang,”ungkap Bupati.

Untuk itu dirinya mengajak seluruh jajaran di Pemkab Bangka agar bersinergi bahu membahu guna mendukung percepatan langkah serta meningkatkankan kinerja bagi pembangunan Daerah di Kabupaten Bangka.

“Semua komponen penyelengara pembangunan Daerah untuk lebih memacu dari masing-masing sektor karena tantangan yang dihadapi kedepan akan semakin berat dan komplek. Pada kesempatan ini saya mengajak semua untuk selalu bersinergi dan berintegrasi,”imbaunya.

Untuk itu Bupati berharap sinergisitas dari setiap elemen yang ada dapat mempercepat serta memacu kinerja dalam sektor pembangunan Daerah di Kabupaten Bangka.

“Melalui pokok-pokok pemikiran dan pandangan kita masing-masing guna mempercepat langkah dan memacu kinerja Pembangunan Daerah Kabupaten Bangka,”harap Bupati.

Musrenbang RKPD tahun 2020 Kabupaten Bangka dengan tema Meningkatkan Pembangunan Manusia dalam Percepatan Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui Pembangunan Infrastruktur Sentra-Sentra Ekonomi Sektor Pariwisata dan Pertanian tersebut berlangsung akan berlangsung selama tiga hari dengan menghadirkan narasumber yakni Sekretaris Bappeda Provinsi Babel, Joko Triadi dan Kepala Perwakilan BPKB Provinsi Babel Dr. Faisal, S.E., Ak., M.Si., CA., CSEP., QIA.

Turut hadir dalam kegitan tersebut Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.I.P., Pj. Sekda Bangka, H. Akhmad Mukhsin, S.H., Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Bangka, Kepala Bappeda Kabupaten Bangka, Ir. Pan Budi Marwoto, M.Si., segenap Kepala OPD Pemkab Bangka beserta seluruh Kepala Sekolah SLTP dan SLTA se Kabupaten Bangka. (PB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.