Pojok Baca dan Ruang Ibu Menyusui Kini Tersedia Diruang SIM Satlantas Polres Babar

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Muntok, — Satlantas Polres Bangka memberikan pelayanan ekstra bagi masyarakat yang akan membuat surat ijin mengemudi (SIM).
Pelayanan yang dimaksud, berupa ruangan khusus yang disediakan bagi ibu yang mau menyusui anak, terhitung, Rabu 6 Maret 2019.

“Unit pelayanan SIM Polres Bangka Barat kami tingkatkan dan kita siapkan ruangan ibu hamil atau menyusui,”ujar Kasat Lantas Polres Bangka Barat, AKP Toni Susanto.

Ruangan khusus bagi ibu hamil, menyusui, disiapkan sebagai bentuk pelayanan ekstra bagi masyarakat.

“Ruang khusus bagi ibu menyusui ini kita siapkan saat menunggu anak atau suami/Istri ujian atau bikin SIM. Tapi sekarang kita siapkan secara khusus,” ujar kasat lantas.

Selain itu lanjut kasat, satlantas Polres Babar juga menyiapkan ruangan pojok baca anak – anak yang bertujuan agar anak – anak yang menunggu orang tuanya membuat SIM bisa sambil membaca buku untuk menambah pengetahuan. Di ruangan ini tersedia buku bacaan dengan berbagai jenis judul.

“Bagi yang mau menambah pengetahuan kami sediakan ruang Pojok Baca. Semua ini kita lakukan agar saat membuat SIM, masyarakat merasa lebih nyaman,” ujar Kasat Lantas AKP Toni Susanto S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si. (Rudy)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.