IKATAN ALUMNI SMADA 2003 PKP BERHARAP ANAK SARANMANDI ITU CEPAT PULIH

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Ikatan alumni SMADA 2003 memberikan santunan kepada Muhari (12) anak Saranmandi korban lakalantas. Muhari yang masih duduk dibangku kelas 6 SD ini sudah beberapa minggu tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Jika teman sebayanya asyik bermain, dia hanya duduk dan terbaring menahan sakit pada tangan kirinya. Sakit itu diakibatkan karena kecelakaan lalu lintas yang menimpanya, sehingga butuh waktu lama untuk penyembuhan.

Rahmat Sujana atau biasa dipanggil Nanak adalah salah satu anggota Ikatan Alumni SMADA 2003 yang juga sebagai guru disalah satu SMK disimpang katis. Dia menyampaikan pesan melalui jejaring sosial kepada komunitas tersebut bahwa adik siswanya di Desa Saranmandi sedang membutuhkan uluran tangan untuk sembuh dari penyakitnya.
Aang kurniadi selaku Ketua Alumni menanggapi pesan tersebut dan langsung menawarkan kepada seluruh anggota alumni untuk memberikan santunan seikhlasnya. “Silahkan kawan-kawan yang ingin membantu, sisihkan uang seikhlasnya” pintanya melalui WA, Senin (4/2).

Aang Kurniadi menyampaikan bahwa Ikatan alumni prihatin terhadap dengan keadaan Muhari, mereka mengibaratkan bagaimana kalau seandainya keadaan Muhari dialami anggota keluarga mereka. Santunan yang terkumpul merupakan Bentuk rasa kepedulian dan kemanusiaan terhadap sesama.
“Anggota kita beragam berbeda profesi, berbeda agama, dan ada tersebar dibeberapa daerah. Namun kendala jarak tidak menyurutkan mereka untuk membantu,”  pungkasya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.