Kunjungi Pasien Gagal Ginjal, Anggota DPRD Bangka Ini Rela Tunda Kunjungannya ke Luar Daerah

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Demi membesuk salah satu warga yang terserang penyakit ginjal. Anggota DPRD Bangka, Magrizan rela menunda kunjungan keluar daerahnya guna memperhatikan warga yang membutuhkan pertolongan.

Hal ini diketahui setelah sejumlah wartawan berkunjung ke rumah sakit RSU Depati Barin Sungailiat Bangka. Magrizan saat itu datang mengujungi salah satu warga terserang penyakit gagal ginjal, Rabu (27/2).

Ketua DPC Hanura Kabupaten Bangka tersebut terlihat sibuk mempertanyakan pelayanan yang diberikan rumah sakit terhadap pasien kepada salah seorang perawat dan paramedis yang ada dirumah sakit tersebut.

Ketika di temui, Magrizan mengatakan kedatangannya ke rumah sakit semata-mata kerena bentuk kepedulian sebagai manusia saja walaupun yang bersangkutan adalah warga pendatang tetap kita perhatikan.

Magrizan mengatakan jika dirinya dapat pesan dari gruop whatshapnya ada warga yang membutuhkan pertolongan ada penanganan serius karena ada gangguan di ginjalnya,dan dari keluarga tergolong yang tidak mampu. jadi saya langsung ke rumah sakit ini untuk mengecek, info dan memang benar ada pasien warga pendatang yang tinggal di Air Ruai Sungailiat.

“Setelah di cek identitas pasien KTP nya sudah tidak jelas lagi dan kartu BPJS sudah tidak bisa digunakan karena sudah di non aktip dari daerah asalnya.” ungkap Magrizan.

Dikatakannya, jika dirinya senantiasa bersyukur lantaran pihak RSU Depati Barin Sungailiat telah melakukan penanganan dan tindakan medis secara krseluruhan.

” Yang jelas kita bersyukur dan Alhamdulillah pihak rumah sakit umum Depati Barin Sungailiat ini sudah melakukan penanganan dan tindakan medis secara keseluruhan,” ujar caleg nomor urut satu dari Hanura dapil Sungailiat ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.