Kader Terbaik Partai PKS Ini Resmi Dilantik, Markus Berharap Hubungan Ini Lebih Ditingkatkan

oleh

 

Plt Bupati Bangka Barat, Markus SH, saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pimpinan DPRD Babar.

Forumkeadilanbabel.com, Muntok, — Pejabat Bupati Bangka Barat, Markus SH berharap hubungan eksekutif dan legislatif yang selama ini sudah berjalan baik agar lebih ditingkatkan. Penegasan ini disampaikannya dihadapan pejabat dan tamu undangan saat Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan pimpinan DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis, (28/2/2019), di Gedung Mahligai Betason II, DPRD Bangka Barat.

Ketua PN Muntok, Golom Silitonga saat melantik Drs Samsir sebagai pimpinan DPRD Bangka Barat

 

Rapat paripurna di Gedung Mahligai Betason II DPRD Bangka Barat pagi tadi memberhentikan jabatan dengan hormat Hendra Kurniady, SE yang kini sudah almarhum serta secara resmi mengangkat Drs Samsir sebagai Ketua DPRD Bangka Barat hingga akhir masa bakti 2019. Baik Hendra Kurniady maupun Samsir, keduanya berasal dari Partai PKS.

BACA JUGA :  Pasca Liburan Idul Fitri 1445 H, Pemkot Pangkalpinang Gelar Halal Bihalal

Pimpinan Rapat Paripurna dam juga Wakil Ketua DPRD Babar, H Badri Samsu saat memimpin jalannya rapat mengatakan, kegiatan rapat paripurna ini sekaligus melaksanakan ketentuan konstitusi serta surat keputusan pemberhentian serta pengangkatan ketua DPRD Babar.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Bangka Belitung, secara resmi jabatan Samsir sebagai Ketua DPRD Babar terhitung sejak 19 Februari 2019 hingga berakhirnya masa jabatan.

Markus dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya atas jasa Almarhum Hendra Kurniady yang selama ini memimpin DPRD Bangka Barat. Ungkapan belasungkawa serta terimakasih yang sedalam-dalamnya juga disampaikannya bagi keluarga yang ditinggalkan almarhum.

“Pergantian saudara Samsir adalah proses untuk mengisi jabatan agar sisa masa jabatan berlangsung optimal,” harap Markus.

BACA JUGA :  Tinjau Kondisi Muara Jelitik, PJ Gubernur Safrizal Perintahkan Pemkab Bangka segera Lakukan Pengerukan

Pada bagian lain Markus berharap sinergi kegiatan dan program yang berjalan optimal hal ini sekaligus untuk menyongsong Pemilu tanggal 17 April 2019 yang sebentar lagi, dimana jelang pesta demokrasi tersebut suasana kondusif sangat diperlukan. (Rudy).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.