BKN Akan Bangun Kantor Perwakilan Di kota Pangkalpinang

Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Badan kepegawaian nasional akan mendirikan kantor perwakilan di kota Pangkalpinang. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan kepegawaian nasional Dr. Ir. Bima Haria Wibisana ketika menghadiri penyerahan surat keputusan calon pegawai negeri sipil dilingkungan pemerintahan kota Pangkalpinang, Kamis (28/2).

Dalam sambutannya kepala Badan Kepegawaian Nasional mengatakan pihaknya akan mendirikan kantor perwakilan BKN dikota Pangkalpinang, dalam rangka mempermudah proses pengurusan administrasi kepegawaian

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah menandatangai MoU pinjam pakai lahan milik pemkot Pangkalpinang,” ungkapnya.

Dr. Ir. Bima Haria juga menyebutkan dengan adanya kantor perwakilan dikota Pangkalpinang kedepan kita akan lebih muda melakukan kordinasi dengan berbagai stakeholder yang ada di wilayah Sumatera ini.

“Kedepan kantor ini akan dibangun segera dan akan dilengkapi dengan fasilitas CAT. Kami yakin dua atau tiga bulan mendatang sudah bisa dimanfaatkan,” tegasnya.

Sementara itu Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada BKN yang akan membangun kantor perwakilan dikota Pangkalpinang

“Kami siap memfasilitasi semua keperluan untuk pembangunan kantor perwakilan BKN dikota Pangkalpinang,” jelasnya.

Molen berharap kedepan akan ada dampak positif bagi kemajuan kota Pangkalpinang dengan dibangunnya kantor perwakilan tersebut. Seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan mengurus permasalahan PNS dikota Pangkalpinang.

“Semoga kedepan kantor perwakilan BKN dikota Pangkalpinang memberikan dampak positif bagi masyarakat kota Pangkalpinang,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.